PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANPARANSI KEUANGAN
TRANPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Tingkatkan Pelayanan Umat di Kota Denpasar, Kepala Kantor Sampaikan Arahan

Tingkatkan Pelayanan Umat di Kota Denpasar, Kepala Kantor Sampaikan Arahan

Tingkatkan Pelayanan Umat di Kota Denpasar, Kepala Kantor Sampaikan Arahan

Dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan di masing-masing Satker, Senin (27/11) pagi tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak Ida Bagus Ketut Rimbawan didampingi Ka. Subbag TU beserta Kasi Penyelenggara dan perwakilan masing-masing Satker melaksanakan rapat di ruang Kepala Kantor.

Rapat ini dibuka terlebih dahulu oleh Ka. Subbag TU dengan menyampaikan maksud dan tujuan kita bersama berkumpul untuk mendengarkan arahan dari Kepala Kantor dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di masing-masing Satker sesuai tugas dan fungsi sebagai ASN baik dibidang pelayanan pelayanan hingga kepenyuluhan serta meningkatkan kinerja setiap waktu sehingga pelayanan dan kinerja semakin meningkat.

Kepala Kantor dalam arahannya menyampaikan kepada pimpinan di masing-masing Satker atau yang mewakili bahwasanya dilingkungan kerja, tentunya akan dihadapi berbagai situasi dan kondisi tertentu baik itu kemudahan, kesulitan yang dimana perlu adanya koordinasi, komunikasi tidak hanya 1 (satu) pihak yang terlibat mungkin lebih dan ini berlaku juga di lingkungan masyarakat (eksternal) yang mewajibkan kita untuk andil didalamannya guna menyelesaikan persoalan yang ada. 

Mengenai beberapa isu-isu yang beredar baik tentang agama, kepercayaan, politik kami harapkan ASN senantiasa bersikap netral dan bijak dalam menghadapi berbagai persitiwa/fenomena yang terjadi. Pimpinan masing-masing Satker agar menghimbau kembali kepada pegawainya untuk tidak mudah terprovokasi apabila menemui postingan, status, maupun kejadian yang dirasa dapat menimbulkan pertikaian dan salah paham. 

Ini menjadi sinergitas kita bersama dalam menghadapi polemik yang terjadi, yakni dengan mencermati, menelaah, menggali lebih dalam setiap fenomena yang ada mencari tahu kebenarannya. Kami terutama sampaikan kepada para penyuluh multi agama yang kiranya akan lebih sering berinteraksi melakukan penyuluhan ke wilayah binaan masing-masing untuk senantiasa menjaga etika, adab sopan santun dan kita menjadi ASN yang bertanggung jawab dan melayani masyarakat (umat) dengan SANTIH (Santun, Amanah, Nyaman, Tulus, Ikhlas dengan Hati), imbuh Kepala Kantor. (kd) #SantihMelayani

Tags