PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANPARANSI KEUANGAN
TRANPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Fokus Pelayanan Publik Menjadi Faktor Utama Dalam Rapat PEKPPP di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Denpasar

Fokus Pelayanan Publik Menjadi Faktor Utama Dalam Rapat PEKPPP di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Denpasar

Fokus Pelayanan Publik Menjadi Faktor Utama Dalam Rapat PEKPPP di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Denpasar

Menindaklanjuti Rapat Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali yang diikuti oleh Kabid, Pembimas dan Kepala KUA se-Kab/Kota di Bali pada Rabu, 7 Februari 2024 lalu di Aula, maka Senin (12/2) pagi tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak Ida Bagus Ketut Rimbawan didampingi Ka. Subbag TU, Bapak Ida Bagus Dibya beserta Kasi Penyelenggara dan Tim Ortala Kemenag Kota Denpasar melaksanakan rapat tindaklanjut PEKPPP di Aula Kantor.

Dapat kita ketahui bersama bahwa Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali ditunjuk langsung oleh Biro Organisasi dan Tata Laksana Kemenag RI untuk mewakilkan Kementerian Agama dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Sinergitas, kolaborasi dan koordinasi disini penting kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Kasi Penyelenggara serta tim ortala untuk turut berupaya dalam meningkatkan pelayanan kita di Kab/Kota khususnya di Kota Denpasar ini yang tentunya dirasakan manfaatnya oleh umat (masyarakat) maupun pelayanan kepada kelompok rentan (disabilitas) yang. Pelayanan publik  ini tentu diharapkan harus serasi dan selaras dengan yang ada di masing-masing daerah baik Kab/Kota.  Oleh karena itu koordinasi dan sinergi diyakin dapat mewujudkan pelayanan prima yang diharapkan. (kd) #SantihMelayani

Tags