PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANPARANSI KEUANGAN
TRANPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2023

Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2023

Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2023

Selasa (17/1) pagi tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak Ida Bagus Ketut Rimbawan, S.Ag beserta jajaran ASN bagian Perencana hadir mengikuti acara Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali di Aula Kanwil.

Acara ini di dihadiri dan dipimpin oleh Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, Ibu Dr. Komang Sri Marheni, S.Ag., M.Si didampingi Kabag TU, Bapak H. Arjiman serta diikuti oleh pejabat Pembimas, Kabid Kanwil Kemenag Provinsi Bali dan seluruh Kepala Kantor Kemenag se-Kab/Kota di Bali.

Kabag TU berkesempatan membuka acara ini dengan menyampaikan kegiatan pada pagi ini merupakan Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2023.

Arahan Ka. Kanwil dalam hal ini menyampaikan Kebijakan Penyusunan Perjanjian Kinerja Kementerian Agama. Kita perlu memastikan indikator kinerja pada beberapa unit kerja terkecil berorientasi hasil dan menggambarkan kinerja unit secara keseluruhan. Dalam hal Kita bisa meningkatkan pelayanan publik itu sendiri. Sebagai mana yang kita ketahui dari reformasi birokrasi ini yakni birokrasi berkelas dunia, efisiensi. dicermati dan realisasikan secara optimal sehingga memberikan realisasi dan perjanjian kinerja yang optimal.

Kami mohon juga kepada Kepala Kantor untuk Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2023 dengan mereview, tetap memonitor jajarannya dalam menjalankan  tugasnya dengan baik sehingga SAKIP yang sudah bagus akan lebih meningkat lagi. Bapak/Ibu yang hadir pada hari ini agar memahami PERKIN ini, sehingga mengetahui isian yang tercantum pada PERKIN.  Harapan kami semoga di tahun 2023 ini, kinerja kita lebih baik lagi dan  meningkatkan. (kd) #SantihMelayani

Share
Tags