PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANPARANSI KEUANGAN
TRANPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

Sinergitas Dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Kota Denpasar, Kemenag Kota Denpasar Adakan Audiensi Bersama Sekda Kota Denpasar

Sinergitas Dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Kota Denpasar, Kemenag Kota Denpasar Adakan Audiensi Bersama Sekda Kota Denpasar

Sinergitas Dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Kota Denpasar, Kemenag Kota Denpasar Adakan Audiensi Bersama Sekda Kota Denpasar

Dalam rangka mendukung visi misi Pemerintah Kota Denpasar Vasudhaiva Kutumbakam dan peningkatan pelayanan prima kepada umat (masyarakat) di Kota Denpasar, Senin (22/4) siang tadi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Denpasar, Bapak Ida Bagus Ketut Rimbawan didampingi Ka. Subbag TU, Bapak Ida Bagus Dibya, Kasi Bimas Islam, Bapak H. Antoni dan Pranata Humas, Ayu Candra Sadewi melakukan audiensi bersama Walikota Denpasar yang diwakili oleh Sekda Kota Denpasar, Bapak Ida Bagus Alit Wiradana di ruang Sekda Kota Denpasar.

Dapat diketahui bahwasanya Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali ditunjuk langsung oleh Biro Organisasi dan Tata Laksana Kemenag RI untuk mewakilkan Kementerian Agama dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). Ini menjadi tugas kita bersama selaku Kemenag di Kota/Kab untuk bersinergi menyamakan visi misi khususnya di pelayanan publik dengan Pemkot atau Pemkab masing-masing wilayah.

Sinergitas, kolaborasi dan koordinasi disini penting kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Kasi Penyelenggara serta jajaran untuk turut berupaya dalam meningkatkan pelayanan kita di Kab/Kota khususnya di Kota Denpasar ini yang tentunya dirasakan manfaatnya oleh umat (masyarakat) maupun pelayanan kepada kelompok rentan (disabilitas), pencegahan stunting yang diharapkan bersinergi dengan Dinas Kesehatan, mall pelayanan publik bersinergi dengan Pemkot Denpasar.

Pelayanan publik  ini tentu diharapkan harus serasi dan selaras dengan yang ada di masing-masing daerah baik Kab/Kota.  Oleh karena itu koordinasi dan sinergi diyakin dapat mewujudkan pelayanan prima. Diharapkan sinergitas, koordinasi bersama dalam mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman, aman dan memberikan pelayanan prima kepada para umat khsuusnya di Kota Denpasar. #SantihMelayani

Tags